Cerita Pribadi Raisa Dalam Album ‘It’s Personal’


Image Source: JUNI Records

Diva Indonesia, Raisa hari ini (17/3) baru aja resmi merilis album ke 4 yang berjudul ‘It’s Personal’ nih guys. Album ini special banget buat Raisa karena ada pengalaman hidup yang diceritakan lewat album terbarunya ini.


Di album It’s Personal (The Album) ini, Raisa menceritakan semua perasaan dan kisah pribadinya secara deep. Raisa menilai kalau dirinya udah mulai merasa secure di kehidupan pribadi maupun di mata publik, hal ini bikin dirinya buat berani menceritakan semuanya. Mulai dari hubungan dengan Zalina, pemahaman tentang cinta dirasakan oleh seorang Raisa diceritakan lewat album ini guys.


Album yang digarap di masa pandemi ini diproduseri oleh tiga produser di Amerika, Los Angeles dan Texas ditambah lagi Jukjae dari Seoul, Korea. Makanya album ini memakan waktu produksi kurang lebih dua tahun.


Kerennya lagi, Raisa juga merilis Box Set It’s Personal, yang berkolaborasi dengan aplikasi streaming musik sosial, Resso. Box Set ini dijual limited edition yang berisi merchandise resmi album mulai dari CD, kaset, lyric book, t-shirt, dan free Premium Access. Nah, buat lo yang pengen beli Box Set It’s Personal bisa langsung dibeli di JUNI Goods Official Store Tokopedia & Shopee mulai tanggal 18 Maret 2022.


Dan jangan lupa buat dengerin It's The Personal (The Album) di layanan digital streaming platforms kesayangan lo!




Writer: Carissa Setyowatie - Kamis, 17 Maret 2022