Carla Yules, Miss Indonesia Yang berhasil Jadi Perwakilan Asia di Top 6 Miss World 2021


Image Source: instagram.com/carlayules

Lagi ramai jadi perbincangan di media sosial yang ngebahas sosok yang satu ini nih guys. Yup! Carla Yules lagi jadi sorotan netizen. Carla Berhasil jadi perwakilan Asia satu-satunya yang masuk ke babak 6 besar di kontes Miss World 2021 lho. Cool!


Miss Indonesia 2020-2021 ini berhasil menyisihkan Vietnam, Meksiko, Nothern Ireland, Filipina, Polandia, Somalia, Amerika Serikat, Kolombia, Republik Ceko, Perancis, India, dan Cote D'Ivoire di babak 13 besar.

Pencapaian wanita yang mewakili Sulawesi Selatan ini, berhasil menimbulkan rasa bangga dari netizen nih guys. Selain terjun ke dunia modeling, funfactnya ternyata Carla ini berprofesi sebagai seorang chef. Dia merupakan lulusan dari William Angliss Institute Melbourne, Australia jurusan Patisserie & Hospitality.


Sayangnya, Carla gak berhasil lanjut ke babak selanjutnya. Dan Miss World 2021 dimenangkan oleh Karolina Bielawska dari Polandia. Sementara, peringkat runner-up pertama diraih Miss Amerika Serikat, Shree Saini dan posisi runner-up kedua dimenangkan oleh Miss Cote d'Ivoire, Olivia Yace.




Writer: Carissa Setyowatie - Kamis, 17 Maret 2022