BTS, Juventus-Barcelona Bakal Datang Ke Jakarta Internal Stadium (?)


Image Source: Getty Image

Tau gak sih lo, baru-baru ini ada kabar kalau Jakarta International Stadium rencananya bakal jadi tempat konser boyband Korea atau K-Pop BTS lho. Konser ini, rencananya bakal digelar tahun 2022 mendatang.


Direktur Utama PT Jakarta Propertindo atau Jakpro Widi Amanasto, menjelaskan hal ini saat menerima kunjungan DPRD DKI di JIS, Jakarta Utara, Jumat (22/10).


Pak Widi mengatakan, stadion ini bakal dilengkapi dengan sistem audio berteknologi tinggi yang mendukung buat digelarnya konser-konser besar. Sound system JIS diklaim lebih bagus daripada di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau GBK.


Yang bikin kemungkinan BTS bakal manggung di Indonesia tahun depan adalah, pihak Jakpro udah melakukan komunikasi awal dengan pihak manajemen BTS dan mendapat tanggapan yang cukup baik nih guys. Rencananya, soft launching stadion ini bakal dilakukan 10 Desember 2021. Dan peresmian Stadion JIS bakal digelar pada Maret 2022.


Widi mengatakan, final laga persahabatan International Youth Champoinship 2021 bakal jadi debut pertama Jakarta International Stadium (JIS) di kancah persepakbolaan Tanah Air. Ajang IYC 2021 ini bakal menghadirkan tiga klub raksasa Eropa, yakni Juventus, Real Madrid, dan Barcelona. Selain itu, bakal ada laga persahabatan dengan Indonesian All Stars.


Siapa nih yang udah gak sabar nonton konser?





Writer: Carissa Setyowatie - Sabtu, 23 Oktober 2021 14.38 WIB