BTS Hangeul Message Chocolate Hadir di Indonesia!


Image Source: HYBE Merch

Lagi-lagi, boy group asal Korea Selatan, BTS kembali mengeluarin official merchandise buat para penggemarnya. Setelah berkolaborasi dengan McDonald's, sekarang BTS mengeluarkan BTS Hangeul Message Chocolate yang bakal didistribusikan ke seluruh dunia termasuk Indonesia.


Star Fox menggandeng Ralali.com yang jadi mitra khusus buat memasarkan BTS Hangeul Message Chocolate di Indonesia. Star Fox sendiri adalah marketplace yang berkerja sama dengan HYBE. Star Fox sendiri dikenal dengan berbagai penjualan merchandise eksklusif mulai dari food, fashion, beauty dan sebagainya.


Ralali.com yang merupakan marketplace yang berdiri sejak 2013 lalu menjadi shipper Indonesia, buat pendistribusian cokelat, mulai dari packaging sampai diterima ke tangan customer.


Star Fox menggandeng Ralali.com sebagai mitra untuk memasarkan BTS Hangeul Message Chocolate di Indonesia. Star Fox sendiri merupakan marketplace yang telah berkerja sama dengan HYBE. Star Fox dikenal dengan berbagai penjualan merchandise eksklusif mulai dari food, fashion, beauty dan sebagainya.


Ralali.com sendiri merupakan marketplace yang telah berdiri sejak 2013. Dalam konferensi pers yang diadakan pada Jumat (8/102021) lalu, Ralali.com mengajak Shipper Indonesia, untuk pendistribusian cokelat, mulai dari packaging sampai diterima ke tangan customer.


BTS Hangeul Message dirilis buat memperingati hari Hangeul yang diperingati setiap tanggal 9 Oktober di Korea. Huruf hangeul ini ditemukan pada tahun 1443, yang kemudian Raja Sejong Korea bersama para sarjana menciptakan sistem penulisan di Korea Selatan. Dan ditahun 1446 huruf hangeul ini dijadikan huruf nasional disana.


Tahun ini, BTS Hangeul Massage Chocolate ini gak sekadar cokelat biasa lho! Cokelat ini berisi penggalan lirik lagu BTS dengan huruf hangeul.


Nah, buat lo yang pengen beli BTS Hangeul Message Chocolate bisa pesan secara pre-order, lewat website atau aplikasi Ralali.com. BTS Hangeul Message Chocolate ini, dijual dengan harga Rp330 ribu termasuk ppn, dengan persediaan terbatas lho!




Writer: Carissa Setyowatie - Kamis, 21 Oktober 2021