Boy Group UN1TY Rilis Music Video ‘Baby’ Garapan YouTuber Aulion


Image Source: instagram.com/un1ty_official

UN1TY adalah boy grup asal Indonesia yang dibentuk oleh 1ID Music. Beranggotakan delapan orang yaitu Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, dan Zweitson, UN1TY mengawali karirnya dengan meluncurkan single yang berjudul Coba Cintaku tahun 2019 lalu.


Nah, kemarin (22/7), UN1TY merilis music video terbarunya yang berjudul ‘Baby’. Uniknya, music video ini digarap oleh salah satu YouTuber Indonesia yaitu Aulion sebagai director-nya! Aulion sendiri memang terkenal dengan karya-karyanya membuat video stop motion unik dan colorful di YouTube. Sebelum berkolaborasi bareng UN1TY, Aulion sempat menggarap ‘YouTube Rewind 2020’ bareng Chandra Liow.


Lewat akun Instagramnya @aulion, Aulion menyampaikan rasa bahagianya karena sukses keluar dari zona nyamannya dengan menggarap music video ini.


Karya terbaru gue dan @un1ty_official yg berjudul "BABY" 😍 happy banget bisa bikin music video yg semi-musical ini. Hasil kolaborasi team yg hebat-hebat juga tentunya! Semoga rasa happy-nya nular juga ke penonton. Jujur lagi nyoba keluar zona nyaman dengan warnanya, first time ever gue mainin warna pastel dan gak ada warna merah biru kuning, semoga suka ya! Terima kasih utk fans UN1TY / YouN1T / Aulionism yg udah support MV ini 🙏🏻,’ kata Aulion.



Buat kalian yang penasaran sama hasil karya Aulion, bisa tonton langsung disini!





Writer: Carissa Setyowatie - Jumat, 23 Juli 2021 16.09 WIB