Billie Eilish Hentikan Konser Demi Selamatkan Fans


Image Source: Getty

Billie Eilish menunjukkan betapa pedulinya dia kepada penggemar pada saat konsernya baru-baru ini.


Pelantun Bad Guy itu rela memberhentikan pertunjukan konsernya untuk memberikan inhaler kepada seorang penggemarnya yang berada di kerumunan.


Dalam cuplikan penampilannya di konser yang digelar di Atlanta, Amerika Serikat, Sabtu (5/2/2022), Billie Eilish terlihat memperhatikan kerumunan dengan begitu prihatin. Hal itu dikarenakan, seorang penggemar terlihat mengalami kesulitan bernapas di tengah kerumunan.


"Kamu butuh inhaler?," tanya sang penyanyi itu kepada seseorang di antara penonton.


Dia kemudian menoleh ke krunya dan berkata, “Apakah kita punya inhaler? Bisakah kita ambil satu saja?,” ucapnya.


Setelah Billie Eilish mengatakan itu, terlihat seorang anggota tim kemudian masuk ke kerumunan dengan membawa inhaler.


Billie Eilish lalu menginstruksikan penonton untuk memberikan waktu demi penggemar yang terlihat kesulitan napas tersebut. Dia juga mengatakan untuk nggak berkerumun.


“Kamu mau keluar atau kamu baik-baik saja? Kamu yakin? Aku menyayangimu," ucapnya setelah tau penggemar tersebut sudah tertangani.

Perlu diketahui ini bukan pertama kalinya Eilish menghentikan konser untuk membantu penggemarnya. Video kompilasi yang sempat diposting ke TikTok juga menunjukkan serangkaian momen selama bertahun-tahun, di mana Eilish menghentikan pertunjukannya untuk memastikan orang-orang yang kesulitan bergerak di tengah kerumunan.


Aksi lainnya terjadi pada tahun 2018, saat itu Billie Eilish menghentikan pertunjukkannya sewaktu konser 'Ocean Eyes' untuk memberikan air kepada penggemar yang hampir pingsan.


Dia juga sempat memarahi pihak keamanan karena nggak memperhatikan orang yang kesulitan dalam kerumunan.