Balenciaga Ciptakan Fashion Item Virtual dan Nyata Kolaborasi Bareng Fortnite


Image Source: Getty Image

Salah satu brand fashion premium, Balenciaga baru-baru ini melebarkan sayapnya nih guys. Balenciaga mulai memasuki dunia pergamingan, dengan meluncurkan produk pendukung gaming berupa ‘Skin’.


Brand yang dipimpin oleh Demna Gvasalia ini, baru aja menggandeng pihak pengembang video game Fortnite yaitu Epic Games buat berkolaborasi. Dikolaborasi Balenciaga x Fortnite ini, mereka bakal meluncurkan koleksi fashion terbarunya dengan mengusung konsep hybrid lho! Jadi, produk ini bisa dipakai di dunia nyata sekaligus secara virtual (games).

Jadi, buat para pecinta games Fortnite, Balenciaga x Fortnite ini meluncurkan produk fashion yang bisa lo pakai sehari-hari mulai dari topi, jaket hoodie, t-shirt, serta aksesoris dengan design yang menampilkan branding kedua brand.

Image Source: balenciaga.com

Nah, buat para pemain video game Fortnite yang pengen tampil kece di dalam game ini, kalian bisa mengakses virtual store Balenciaga yang ada di dalam game tersebut. Toko virtual ini, bakal menyediakan berbagai skin bertemakan Balenciaga yang bisa digunakan pada karakter di Fortnite, seperti Pickaxe dan Back Bling.


Kalo lo penasaran kayak apa sih desain koleksi kolaborasi Balenciaga x Fortnite ini? Langsung aja mampir ke website resmi Balenciaga.





Writer: Carissa Setyowatie - Kamis, 23 September 2021 13.26 WIB