Bakalan Ada Sesuatu Yang Baru Nih Dari Honne. Ada Yang Bisa Tebak?




Ada kabar menyenangkan buat kalian para penggemar Honne. Karena, band asal Inggis ini bakalan rilis album album terbaru mereka yang berjudul ‘Let’s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?’.


Honne gak berhenti-berhentinya memuaskan telinga para penggemarnya, setelah baru-baru ini mereka men-cover lagu klasik milik Louis Armstrong, ‘What A Wonderful World’, yang dirilis di tanggal 7 Juli lalu, mereka menyusulnya dengan merilis dua single baru sekaligus di tanggal 8 Juli, yaitu ‘Now I’m Alone’ yang berkolaborasi dengan Sofía Valdés dan ‘IDGAF About Pain’‘.


Gak cuma itu, Honne juga bakalan berkolaborasi dengan musisi Indonesia, NIKI dalam lagu ‘Coming Home’. Album ‘Let’s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?’ ini juga bakalan memasukan single kolaborasi mereka bersama dengan Pink $weat ‘What Would You Do?’ yang dirilis sebulan lalu.


‘Let’s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?’ dari Honne bakalan rilis 22 Oktober nanti dengan 11 track. Kalian juga bisa pre-order atau pre-save dari sekarang loh!


‘OUR BRAND NEW ALBUM - ‘LET’S JUST SAY THE WORLD ENDED A WEEK FROM NOW, WHAT WOULD YOU DO?’ October 22nd. Pre-save / pre-order here lnk.to/LJSTWEAWFN-WWYD!!’ tulis Honne lewat twitternya @hellohonne.



Disini ada yang udah pre-order duluan album terbaru dari Honne?



Image Source: twitter.com/hellohonne

Writer: Carissa Setyowatie - Selasa, 13 Juli 2021 14:42