Baju Dinas Mewah Anggota DPRD Kota Tangerang Terbuat Dari Bahan Louis Vuitton


Image Source: Gettyimage

DPRD Kota Tangerang lagi menjadi buah bibir masyarakat nih guys. Karena kabarnya, Anggota DPRD Tangerang membuat pakaian dinas mewah dengan bahan Louis Vuitton seharga Rp 675 juta.


Hal ini dikonfirmasi oleh Pengadaan Bahan Pakaian Sekretariat DPRD Kota Tangerang Pokja ULP Hadi Sudibjo. Pak Hadi menjelaskan pihaknya menyiapkan empat bahan sebagai bahan pakaian dinas DPRD kota Tangerang, salah satunya dari Louis Vuitton.


Dari data situs Kota Tangerang, anggota DPRD Kota Tangerang menyiapkan anggaran Rp 675 juta di tahun 2021 khusus pengadaan baju dinas yang meningkat dua kali lipat dari tahun sebelumnya.


Jumlah ini belum termasuk ongkos jahit, yang mencapai Rp 600 juta. Jadi, total anggaran untuk pengadaan baju dinas Anggota DPRD Tangerang mencapai Rp 1,275 miliar.


Baju dinas Anggota DPRD Tangerang ini memiliki bahan premium dari merk fashion ternama dunia. Hadi Sudibjo menjelaskan ada 4 merk yang akan dipakai yaitu Louis Vuitton untuk dinas harian, Lanificio Di Calvino untuk baju dinas resmi, tambahan baju dinas harian merk Theodoro dan terakhir baju dinas lengkap merek Thomas Crown.


Anehnya, Ketua DPRD Tangerang Gatot Wibowo gak tahu soal pengadaan baju dinas mewah tersebut. Pak Gatot juga mengaku gak paham tentang bahan atau warga baju dinas anggota dewan.


Gimana nih menurut lo, soal baju dinas mewah ini?





Writer: Carissa Setyowatie - Selasa, 10 Agustus 2021 18.35 WIB