Audrey Tapiheru Akhirnya Kembali Bermusik Dengan Rilis Mini Album ‘LoveLock’


Image Source: instagram.com/audreytapiheru

Audrey Tapiheru akhirnya kembali lagi berkarya di dunia musik Indonesia nih guys. Audrey hadir kembali setelah GAC vakum belakangan ini, dengan merilis mini album yang berjudul "LoveLock".


Lewat mini album ini, Audrey mempersembahkan tiga lagu terbarynya, yaitu ‘Dime’, ‘Menanti-nanti’, dan ‘Constantly You’ yang bakal dirilis secara bertahap. Lagu ‘Dime’ yang udah dirilis 22 September lalu, bakal disusul dengan rilisnya ‘Menanti-nanti’ di tanggal 6 Oktober dan ‘Constantly You’ yang bakal rilis 20 Oktober mendatang.


Audrey juga sempat bercerita, kalau dirinya hiatus dari dunia musik bukan tanpa alasan. Dia menjelaskan kalau tahun 2020 adalah tahun terberat buat dirinya. Karena di tahun 2020, sang kesehatan papa menurun sampai akhirnya dipanggil Yang Maha Kuasa.


Ternyata, pemilihan judul album ‘LoveLock’ ini juga gak asal pilih lho guys! Menurut Audrey, kalau diurutin lagu-lagu di album ini bakal menceritakan fase-fase cinta, kehidupan, dan juga ada prinsip-prinsip hidup.


Selain itu, ‘LoveLock’ juga punya makna seperti gembok cinta yang ada di Korea Selatan. Buat mini album ini sendiri, menceritakan kisah saat seseorang udah menemukan seorang pujaan hati dan mengunci hatinya buat orang tersebut.


Buat lo yang penasaran sama lagu terbaru dari Audrey Tapiheru, bisa langsung dengerin disini lho!



Writer: Carissa Setyowatie - Jumat, 24 September 2021 15.29 WIB