Apple Adakan ‘California Streaming’, iPhone 13 Bakal Segera Rilis Tahun ini?


Image Source: Apple.com

Apple emang gak ada hentinya buat meluncurkan inovasi-inovasi terbaru produknya. Bahkan gak jarang, dalam setahun Apple bisa meluncurkan beberapa produk terbarunya lho!


Nah, setelah banyak rumor dan gosip yang beredar tentang produk baru Apple, akhirnya mereka bakal mengadakan ‘Apple Event’ yang bertemakan ‘California Streaming’. Kabarnya, acara ini bakal diadakan tanggal 14 September mendatang pukul 10.00 PDT atau Rabu (15/9) pukul 00.00 WIB.

Tapi lo tau gak sih maksud diadakannya ‘Apple Event’ ini? Yashh, sesuai dugaan lo acara ini dibuat untuk peluncuran iPhone 13 yang bakal disiarkan secara daring disitus Apple.com dan aplikasi Apple TV. Dan kayak tahun-tahun sebelumnya, Apple emang terbiasa buat mengumumkan product terbarunya di bulan September.


Gak cuma mengumumkan iPhone terbaru, katanya Apple juga akan mengumumkan Apple Watch Series 7, mini iPad, sampai jadwal rilis resmi OS iOS 15 dan watchOS 8. Di tahun ini, Apple kabarnya bakal mengumumkan empat model baru iPhone 13 series, yaitu, iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.


Bocorannya nih spesifikasi dari iPhone 13 bakal memiliki model ukuran yang sama dengan iPhone 12 series. Tapi, iPhone 13 bakal memiliki poni alias notch yang lebih kecil ditambah layar ProMotion yang mendukung refresh rate 120 Hz, chip A15 Bionic, dan baterai yang lebih besar yaitu 4.352 mAh. Yang bikin handphone ini makin keren, ponsel kapasitas penyimpanannya sampai 1 TB dengan RAM 8GB lho!


Ada yang berminat buat beli iPhone 13?





Writer: Carissa Setyowatie - Rabu, 08 September 2021 13.04 WIB