Akhirnya Terjawab Alasan Hengkangnya Steve Burns, Pembawa Acara Pertama ‘Blue’s Clues’


Image Source: Getty Image

Masa kecil kita biasanya dihabiskan buat menonton acara-acara kartun ataupun film anak-anak. Pasti ada acara favorite lo yang setiap harinya pasti lo tonton kan? Nah, salah satu acara yang menemani masa kecil kita adalah ‘Blue’s Clues’ dari Nickelodeon Jr..


Tapi, lo ingat gak sama Pembawa acara pertama Blue's Clues, yang melegenda itu? Yup, Steve Burns namanya. Nah, baru-baru ini Steve akhirnya buka suara soal hengkangnya dia dari acara anak-anak itu tahun 2002 silam.


Karena hengkangnya Steve dari acara itu, banyak rumor-rumor negatif yang bermunculan tentang Steve nih guys. Menurut Variety, kepergian mendadak Steve Burns pada 2002 memunculkan rumor seperti meninggal akibat kecelakaan dan alami Overdosis.


Nah, lewat sebuah video yang diunggah akun Nickelodeon Jr., Steve menjelaskan kondisinya saat itu. Steve Burns menjelaskan kalau saat itu dirinya harus melanjutkan kuliahnya. Di salah satu episode yang tayang pada tahun 2002, Steve Burns berpamitan pada penonton dan menyerahkan 'rumah Blue's Clues' pada Donovan Patton, yang menggantikan dirinya sebagai Joe.


Blue's Clues sendiri adalah acara interaktif buat anak-anak yang diproduksi Nickelodeon. Di acara tersebut, kita diajak mencari petunjuk yang dibuat oleh anjing animasi bernama Blue.

Kasih tau dong, acara tv masa kecil favorite lo!





Writer: Carissa Setyowatie - Kamis, 9 September 2021 16.16 WIB