Ada 3 Karakter Baru Yang Muncul Di Series Money Heist 5


Image Source: Netflix

Buat pecinta series Money Heist, gak bakal bisa berhenti penasaran nih. Karena kabarnya, Money Heist gak hanya kembali menampilkan karakter-karakter utamanya seperti Professor (Alvaro Morte) dan Alicia Sierra (Najwa Nimri).


Money Heist bakal menampilkan tiga karakter baru nih, buat menambah keseruan cerita di volume pertama musim kelima yang sekaligus jadi musim terakhir di serial ini.


Tiga karakter baru tersebut salah satunya adalah putra dari Berlin (Pedro Alonso), Rafael (Patrick Criado). Patrick bakalan memerankan karakter Rafael yang baru berusia 31 tahun. Gak kalah keren sama karakter lainnya, diceritakan kalau Rafael pernah menjalani pendidikan di MIT, Massachusetts, Amerika Serikat jurusan teknik komputer. Rafael tumbuh jadi pria yang cerdas banget dan punya tekad kuat buat gak ngikutin jejak sang ayah.


Selain Rafael, Money Heist 5 volume pertama juga bakal menampilkan wajah baru lain yaitu karakter bernama René (Miguel Ángel Silvestre) dan Sagasta (José Manuel Seda). Buat yang gak sadar sosok René ini sempat disebut oleh Tokio (Úrsula Corberó) di musim pertama.


René adalah kekasih sekaligus orang pertama yang mengajak Tokio buat ngerampok. Tapi aksi mereka gagal dan bikin mereka terpisah.


Sagasta (José Manuel Seda) sendir adalah Komandan Pasukan Khusus Tentara Spanyol yang punya segudang pengalaman di berbagai misi internasional buat melawan penjahat. Saat mengenakan seragam, Sagasta adalah sosok yang berpikiran analitis, dingin, keji, dan menghalalkan segala cara yang dibutuhkan dalam sebuah misi.


Sementara itu, volume pertama dari musim kelima serial Money Heist akan menjadi aksi perampokan terakhir yang dilakukan oleh Profesor (Alvaro Morte) dan kawan-kawannya. Season kelima Money Heist yang berisikan lima episode ini bakalan hadir 3 September 2021 mendatang. Dan bagian kedua musim ini bakalan dirilis 3 Desember 2021.


Siapa yang udah gak sabar pengen nonton Money Heist Season 5?






Writer: Carissa Setyowatie - Rabu, 25 Agustus 2021 16.31 WIB