5 Best Perfomance di Tiny Desk Concert


Era digital menjadi yang paling mudah untuk mengakses segala kebutuhan kamu mulai dari kebutuhan informasi, trend hingga hiburan. Selain itu nih guys, di Era Digital juga membantu kita untuk mempermudah untuk terus berkarya khususnya dunia musik. Kalian pada tau Tiny Desk Concert gak sih? Nah, Tiny Dest Concert sendiri merupakan salah satu bisa dikatakan project yang dibuat oleh National Public Radio atau dikenal dengan NPR yang berasal dari Washington, D.C.

Tiny Desk Concert sendiri merupakan ruang cukup unik dan menghadirkan artis favorit kamu seperti yang belum pernah kamu dengarkan sebelumnya nih, guys. Sejak 2008 NPR Music sudah memiliki berbagai project untuk Tiny Desk Concert sendiri dengan berbagai macam musisi terkenal seperti Adele, T-Pain, Phoenix, Leon Bridges dan berbagai macam musisi terkenal lainnya.

Berbagai macam genre musik diperkenalkan di Tiny Desk Concert ini mulai dari indie rock, hip-hop, jazz dan berbagai macam genre lainnya. Tiny Desk Concert mencuri perhatian penggemar musik global yang menampilkan banyak musisi apa adanya tanpa panggung yang megah dan cukup sederhana membuat kita mampu menikmati musik tersebut dengan sangat baik.

Sejak pandemi melanda dunia, menonton konser secara langsung pasti jadi mustahil ya guys. Nah, sejak mending kita cobain nonton Tiny Desk Concert

dari NPR Music ini buat melepaskan rada rindu kamu untuk nontonin musisi favorit kamu! Kali ini kita bakal bahas beberapa best performace dari Tiny Desk Concert versi Folkative!

1. Billie Eilish Bertajuk Tiny Dest Home Concert sejak adanya pandemi membuat rasa kangen fans terhadap penampilannya Billie Eilish sedikit terobati! Ditemani oleh kakaknya FINNEAS, Billie menyanyikan berbagai macam singlenya seperti “everything I want” dan “my future”. Hanya dari suara keyboard dan suara mereka yang merdu dan memikat para fans! Apalagi ditambah dengan harmonisasi dari suara FINNEAS bikin merinding.

2. Harry Styles Harry Styles dan grunya memaikan beberapa lagu dari album keduanya seperti, Fine Line, Watermelon Sugar, To Be So Lonely, dan Adore You. English pop superstar ini juga mengatakan bahwa “Saya harus lebih sering datang ke NPR. Di sini sangat bagus”! Wah gak sabar nunggu penampilan dari Harry Styles lainnya~

3. The 1975 Tahun 2013 lalu, Tiny Dest Concert mendatangin lead singer band asal Machester yaitu Matthew Healey dari The 1975 nih guys. Menanyikan lagu Sex, Chocolate dan Woman, Matthew berhasil mengubah lagu dan dirinya sendiri dari penampilan solo dengan gitarnya di Tiny Desk Concert ini. Terutama pada lagu Chocolate dan Sex yang menjadi lagu terbaik menurut fans dari The 1975!

4. Adele Peraih Grammy yaitu bintang pop Inggris Adele menjadi salah satu penampilan terbaik di Tiny Dest Concertnya NPR Music nih guys. Memiliki suara yang brilian dan mampu bikin tercengang Adele membawakan lagu Someone Line You, Chasing Pavements dan Rolling in The Deep dengan iringan gitar dan suara yang indah membuat kita emosional saat Adele membawakan lagu-lagu tersebut. Jangan sampai nangis ya~


5. Jorja Smith Jorja solois ini memiliki suara yang berat dan sendu. Berasal dari Britania ini memiliki suara khas berhasil menjadi highlight dari beberapa Tiny Desk Concert lainnya! Penampilan ini juga merupakan merupakan penampilannya menjelang ia merilis album debutnya lho. Nah itu dia guys beberapa best performace Tiny Desk Concert versi Folkative. Kepo dong, apa nih best performace Tiny Desk Concert versi kamu?

0 views0 comments
 

©2021 by Folkative.